Sabtu, 22 November 2014

Happy Friendship Day





Happy Friendship day…

22 November, tanggal yang saya sangat sangat suka…

Why?

Because ada nomor ‘2’-nya dua lagi, dan ada bulan ‘november’-nya. 

Hari ini juga spesial soalnya ditetapkan sebagai hari ‘Persahabatan’

Berbicara tentang persahabatan, aku langsung keingat sama oang-orang yang ada di sekeliling aku, yang tidak ada ikatan darah sama sekali namun kami seperti keluarga. Ya… mereka kusebut sebagai ‘sahabat’.

Ada berbagai macam karakter sahabatku, ada yang selalu ada di mana pun dan kapanpun, ada pula yang jarang menampakkan diri namun disaat aku tak tahu harus bagaimana dia hadir tanpa kompromi, mungkin ada juga yang sama sekali tidak menganggapku sebagai sahabatnya, namun aku memberinya predikat sahabat, mungkin aku merasa dia memang pantas disebut sebagai sahabat.

Bagiku seorang sahabat tidak dinilai dari hadir atau tidaknya di kegiatan kita sehari-hari, mendengar atau tidaknya celoteh kita setiap waktu, bagiku seorang sahabat adalah orang yang dalam diamnya dia selalu mendoakan kita dalam kebaikan dan kebahagiaan.

Selamat hari persahabatan… semoga ikatan persahabatan kita semakin erat!

1 komentar:

  1. baruka tahu kalau tanggal 22 nov itu hari persahabatan..hehehe :D

    BalasHapus