Rabu, 06 Maret 2013

#YOT


Kali ini saya akan berbagi sedikit sumber semangat saya jika mengalami yang namanya galau (saya penasaran sejarah lahirnya galau, dan kenapa mesti booming sekang, hadeh.. *tepok jidat! Hohohohoho). Ahh lupakan galau,kan ceritanya kali ini mau berbagi sumber semangat… oke deh… kalau saya sih salah satu dari sekian banyak sumber  ‘colokan’ semangat saya (‘colokan’ biar mirip listrik untuk ngecas/isi uang handphone dll..hehehe) adalah twit-twit dari @billyboen pendiri YOT (young on top). 

Ceritanya gini…(ambil posisi duduk yang enak untuk mendengarkan saya bercerita… hohhohoo)

Ehem..tes..tes… (atur suara dulu, biar pendengarnya gak kabur denger suara saya… :p)

Sebenarnya, saya belum lama mengenal @billyboen dan YOT. Awalnya saya lebih tahu YOT duluan, itu pun karena tahu dari tulisan teman. Tiwi dia teman saya yang selalu nulis cerita motivasi di blognya, dan selalu diakhir tulisannya nyantumin #YOT. Nah dari situ saya penasaran YOT itu apa, jadi deh searcing di mbah google dan dapat deh situs resminya (kalau saya bilang blog juga sih.. maaph kalau salah J). Tenyata tulisan-tulisan disana sangat memotivasi dan memberi semangat yang waw! deh menurut saya… tulisan-tulisannya keren, seperti cerita keseharian tapi member nasehat, motivasi dan semacamnyalah yang pastinya positif. Yaa kalau bisa dibilang sih dari hal yang kecil bisa memberi manfaat yang luar biasa.

Nah singkat cerita (emang ceritanya panjang? -_-) saya tahu kalau nama pendiri YOT itu Billy Boen. Yaa pastilah twitternya difollow (@billyboen). Dari awal follow sampe sekarang, pasti gak akan nge-skip twitnya jika muncul di TL saya, seru sih, banyakan humornya… hehehe
Eh, tapi dia sering bilang alias ngingetin kalau dia itu bukan motivator. Tai bagi saya dia itu motivator keren! Dia bisa memberi motivasi dan semangat bagi anak muda untuk menuju tempat yang tinggi (saya simpulkan dari arti ‘young on top’ _muda di atas. Cocokmi kah? –eh keceplosan logatnya.. hahahaha). Ahh apapun itu yang pasti saya banyak belajar dari dia.
Info juga kalau YOT udah punya acara sendiri di MetroTV.

Dan terakhir, dari tulisan ini saya mau bilang makasih buat Tiwi yang sudah memberi banyak pencerahan-pencerahan (hallah apaan sih…hahaha), ide ataupun inspirasi dari tulisan di blognya… arigatou TiwChan (nama baru tuuh Wi, keren kan? China-china keJepang-jepangan Hohohoho).

Semoga suatu saat saya juga bisa menginspirasi banyak orang… Amin… (yang baca ini wajib aminkan,,, hahahah :D_)

6 komentar:

  1. Thanks for another magnificent post. The place else may just anyone get that type of information in such a perfect
    manner of writing? I've a presentation next week, and I am at the search for such info.

    my page puregreencoffeediet.webs.com

    BalasHapus
  2. Quality posts is the secret to be a focus for the visitors to visit the web site, that's what this web page is providing.

    Stop by my website - www.canadacasinonights.com

    BalasHapus
  3. Nice write up. I'm studying something like this here at Georgia State University. It's truly exciting to
    understand writing from other people and observe a little bit from their source.
    I’d love to incorporate some of this material on
    my own page (if you don’t mind). And of course, I'll put up a backlink to your site at blogger.com on my own page. Thanks for sharing.

    Here is my web site - wiki.wananchi.com

    BalasHapus
  4. This doesn't really have to do with the topic taking place, but I wanna ask if you might know where I might download a quality captcha plugin that I might use on my blog?? I'm utilising the same blog
    platform as yours and I'm having difficulty locating one?

    Review my web page - sauna

    BalasHapus
  5. Superb goods here on blogger.com, man. I actually like what you have obtained in this article, certainly like what you're thinking and the way through which you assert it. You are making it enjoyable and you still take care to ensure that it stays sharp. I think I can learn a lot from you. A helpful blog without a doubt.

    Feel free to visit my page internet marketing

    BalasHapus
  6. Might I just say that after finding Blogger: zhenzhen on Website Baker, what a comfort to come across somebody
    who basically knows what they're talking about when it comes to this. You definitely realize how to bring a problem to light and make it significant. Many more people must have a look at this and understand this side of the story. I can't believe you're not more well-known, because you most truly possess the gift.

    Feel free to surf to my site: tonico

    BalasHapus