Selasa, 27 November 2012

Menutup Lembaran 20 Tahun

akhir 20 tahun...


entah apa yang harus kutulis di sini...

aku cuma bisa bersyukur tiada hentinya pada Sang Pencipta...



20 tahun, terlalu banyak cerita di dalamnya hingga sulit untuk memilah mana yang harus kutuang di sini...

Keluarga, persahabatan, cinta, sekolah, semuanya kembali terputar layaknya malam ini aku menonton film di bioskop dengan judul 'ila selama 20 tahun'

Dalam lembaran akhir 20 tahun ini, aku menulis banyak hal yang harusnya kusyukuri namun kuabaikan.

Dalam lembaran akhir 20 tahun pula aku tak sedikit menulis tentang hal yang harusnya kulakukan namun kulupakan.

Dan...

sebelum menutup lembaran akhir 20 tahun, aku mengajak diriku berjanji  di tahun berikutnya hingga akhir dari segala tahunku, aku akan menyelesaikan yang belum selesai, melakukan hal yang terlupakan, serta MENSYUKURI segala nikmat yang telah, sedang dan akan diberikan ALLAH kepadaku.


-ila-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar