Selasa, 16 Oktober 2012

Tentang #MenyambutMatahariDenganTulisan



            Aku suka menulis. Itu bukan alasannya. Sebenarnya mengapa aku mengadakan program #MenyambutMatahariDenganTulisan ini karena beberapa alasan, yaitu:

·          
     1. Aku susah bangun subuh.
Dengan adanya #MenyambutMatahariDenganTulisan, aku mengajari diriku sendiri untuk bangun lebih awal daripada Matahari.
·         2. Setelah shalat subuh aku kadang tidur lagi.
Kadang aku diberi hidayah untuk bangun saat subuh, namun setelah shalat subuh aku tidur lagi hingga Matahari sudah meninggi. Aku berharap dengan membuat program #MenyambutMatahariDenganTulisan aku tidak tidur pagi lagi.
·         3. Subuh itu penuh berkah.
Meskipun saya yakin semua berkah turun saat subuh, juga berkah dalam menulis tapi saya kadang tidak menulis, untuk itulah program #MenyambutMatahariDenganTulisan ada, untuk membunuh malas yang ada di diriku.
·         4. Karena aku lahir saat subuh. ^^



Yok ikutan #MenyambutMatahariDenganTulisan, syaratnya gampang, cukup punya blog, mau menulis, dan mau bangun subuh, tentunya…. ^^


Setelah itu kita akan berbagi tulisan, kau akan membaca tulisanku untuk menyambut matahari dan aku akan membaca tulisanmu.



Ajak juga teman-teman kalian…. 



Mari menyambut Matahari dengan Tulisan kita… ^^

2 komentar:

  1. Baru ingat, Sebenarnya Allah juga sudah menurunkan cara loh agar kita tidak tidur lagi setelah salat subuh :), dengan Zikir Pagi,(emang ada khusus zikir pagi, saya punya bukunya, zikir khusus petang juga ada) itu untuk melindungi kita dari subuh sampai petang begitupun sebaliknya, dan tentunya mencegah kita tidur lagi ^^ tapi karna kita tidak terbiasa mungkin jadi agak sulit seperti yang saya rasakan -.-
    Jadi kayaknya bagus nih kalau zikir dilajutkan dengan tulisan ..mmmm
    niat...doakan saya semoga bisa sy ulang2 hingga jadi HABITS **

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, itu lebih bagus... ^^

      doakan saya juga, semoga jadi Habits-ku juga... :)

      Hapus