Minggu, 23 September 2012

Sushi-sushian ala ila


hari minggu dan gak tahu mau ngapain gara-gara perut lagi gak bersahabat. Tapi karena aku juga gak bisa tinggal diam di kamar jadi dah ide muncul. Yap, memasak. Sepertinya memasak bakalan sedikit engurangi ingatanku tentang sakit perut. Beranjak dari tempat tidur ke dapru. Bibirku langsung manyun saat buka kulkas, gak ada apa-apa… uufffttthhh… mau masak apa kalau begini. Yang ada cuma telur dan nasi… diam sejenak. Ahha.. mending buat Shushi aja, tapi daging dan sayurnya gak ada. Mmm… sepertinya bakalan ada penjual sayur yang lewat. Ok lah, saya akan menunggu. Allah sangat menyayangiku dengan tidak membiarkanku menunggu lama, beberapa menit kemudian penjual sayur lewat di depan rumah, dan berhenti, ajaib..! ok, aku keluar dan membeli beberapa sayur.
Karena memang bahan tidak mendukung jadi kita buat sushi-sushian aja, yaa mirip shushi tapi bisa dibilang bukan shushi, aduh apa sih… hahahah

Ok..ok..ok..
Karena bahan udah siap, kita masak aja yok…

Nih bahan-bahannya


telur, dikocok lalu campur dengan bumbu penyedap



sayur-sayuran

nasi, jika ada nasi yang sedikit lengket. tapi jika tidak ada, nasi biasa juga tak masalah




 
Setelah melakukan ini itu dan beberapa keajaiban, jiiiiaaahhhh…
Jadi deh seperti ini. ini masih tergulung, belum dipotong-potong.


 







Dan tetttedeeeee.... ini dia sushi-sushian ala ila... hahahahha
mau coba? datang aja ke kerumah... hohohohoh ^^







2 komentar: