Minggu, 12 Agustus 2012

BukBer Himaspa





Himaspa (Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang) Universitas Hasanuddin, hari ini mengadakan buka puasa bersama di sekretariat Himaspa itu sendiri. Bukber (Buka bersama) yang dipelopori oleh para pengurus himpunan saat ini.
Kegiatan yang diharapkan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan keluarga Himaspa ini awalnya direncanakan akan diadakan hari Jum’at 10 Agustus 2012, namun diundur beberapa hari karena sesuatu hal.



 Sambil menunggu waktu buka, kami disuguhi oleh kultum yang dibawakan oleh ust.Syamsir. salah satu inti dari kultum tersebut yaitu kita harus tetap berpegang teguh pada Ajaran Agama, Jika kita berada pada keadaan atau tempat yang tak semua pemeluk agama Islam, kita harus menonjolkan diri kita sebagai seorang Muslim sejati agar bisa menjadi identitas pembeda dari yang lainnya, (semoga apa yang saya tangkap sesuai apa yang ingin disamapaikan Ustasd).



Aaarrrggghhhh ribet nulis sesuatu yang formal. Ila akan menceritakan BukBer Himaspa hari ini dengan gaya nulis yang nyantai aja yaaa…. Heheheheh



Gini… (dengar baik-baik.. eh salah, baca baik-baik… hahahha) Bukber kali ini diadakan di rumah kita bersama (sekret Himaspa). Meskipun terlihat kecil dan sempit tapi bisa memuat ratusan manusia (nah ini jangan dipercaya.. :p). Yaaa… meskipun sempit tapi diluar ruangan kan luas jadilah banyak juga yang duduk di luar sekret (mungkin lebih banyak orang diluar kali yaa dari pada di dalam, Ila tadi gak sempat memperhatikan. Maklum sibuk nyendok-nyendok es buah… hohohoho).
Wah, seneng deh rasanya bisa BukBer serame tadi, awalnya manusia-manusia yang tak pernah kukenal bahkan berfikir untuk suatu saat bertemu dengan mereka malah kini menjadi keluarga. Terima kasih (biar tong itu tidak ada kenalka kasian, selain angkatanku… hiks…hiks…)
Tapi sayang, tidak semua keluarga hadir… hiks…hiks… mungkin mereka punya urusan yang lain. Juga ada yang meminta untuk diundur agar bisa hadir, tapi karena magnet kampung sudah sangat kuat untuk menarik masing-masing anak kampung yang ingin pulang kampung jadi dah gak bisa diundur lagi…. Hiks… hiks… maaf…
            Dan dari segalanya, Ila pribadi (mungkin juga saudaraku yang pengurus mau ikut) mengatakan Terima Kasih yang sebesarnya atas partisipasi semua pihak, baik di depan maupun di belakang layar (jiiiaaahhh film kaleeee :D). Pokoke Makasih banyak Buat Kakak tercinta dan adek tersayang…. ^^


-ILa-

1 komentar: