Kamis, 09 Agustus 2012

a pray (for Ummi)



Sebuah permohonan padaMu selalu kupanjatkan di setiap akhir sujudku. Doa yang tak panjang, doa yang singkat oleh seorang gadis yang memiliki berbagai macam keinginan dan harapan.

aku hanya ingin Kau sembuhkan Ibuku, aku hanya ingin Kau beri kesehatan yang utuh pada Ibuku. itu saja...

sudah lama aku melihatnya menderita, lelah yang selalu datang padanya tiba-tiba membuatnya tak bisa berbuat apa-apa bahkan jatuh tak berdaya, dan saat kutulis ini keadaan itupun kembali terjadi.

Dan disaat seperti itu, aku selalu mencacimaki diri sendiri yang tak tahu harus berbuat apa. Kaku, aku tak tahu. Mungkin karena itulah aku sering mendapat amukan amarah dari kakakku satu-satunya, aku seperti manusia yang sangat cuek dengan keadaan Ibuku. Tapi sungguh, aku sangat khawatir, bahkan disetiap langkah aku memikirkannya dan mendoakannya hanya saja aku tak tahu harus bersikap apa, tak jarang aku mengumpat diri sendiri. -seperti saat ini-

Untuk itu, disetiap akhir sujudku kucurahkan segalanya padaMu, aku hanya bisa meminta dan terus meminta agar Engkau meengabulkan permohonanku. "Sehatkan Ibuku" dia segalanya bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar