Rabu, 18 April 2012

Dua Hal

Cerita ini terinspirasi dari sahabat saya  MHULY

saat duduk-duduk di lantai 3 FIB (tempat nongkrong kami.. jiiiiaahhhh... :D) banyak hal yang kami cerita, mulai dari masalah pelajaran kuliah sampai hal yang tidak penting...

nah salah satu cerita yang lahir (jiaaahhh lahir, kayak anak aja, lahir.. hohoho)
yaitu masalah CURHAT (masalah yang sepertinya tidak bisa disebut tidak penting... ^^)

kata Mhuly, yang katanya juga pernah baca di salah satu buku...
gini...

Ada dua orang yang membuat kita bisa terbuka untuk menceritakan banyak rahasia yang ada di diri kita, yaitu -->

 orang yang sangat kita percaya

dan

orang baru pertama kenal dengan kita.


aku gak tahu alasannya, Mhuly juga gak bilang alasannya kenapa, tapi menurutku itu benar, karena pribadi diriku sendiri akan curhat pada kedua orang tersebut, meskipun sebenarnya saya susah untuk curhat. untuk berbicara pada orang tentang masalahku sepertinya sangat susah, tpi bukan berarti tak ada yang kupercayai, ada beberapa orang yang kupercaya, tapi untuk bercerita aku tidak bisa, mungkin alasan untuk curhat pada seseorang -menurutku- bukan karena percaya atau tidak percaya tapi karena pribadi orang tersebut "(ngomong apa sih aku...)"....


entahlah... ini benar atau salah, tapi terserah kalian, karena kalian yang menilai dan memilih.

Hidup itu pilihan coyyy... (apa sih! hahahahaha)


-ILa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar