Selasa, 17 April 2012

Bisakah KAU Membantuku?

harusah aku memberontak?

itu yang selalu kutanyakan pada diriku sendiri...
aku tidak ingin menjadi orang yang menjadi suber onar, tapi kalau begini terus aku juga tak tahan...

bisakah saya keluar dari diriku yang selama ini?

aku telah banyak kali mengakui bahwa aku bukan orang yang baik.
memang sebenarnya aku bukan orang yang baik.
aku menyimpan begitu banyak pemberontakan di dalam diriku, tapi aku terlalu takut untuk melepaskannya, aku terlalu takut untuk sekedar mencoba mencari jalan kelegaan.

aku butuh bantuan, aku butuh bimbingan untuk mengeluarkan pemberontakan yang ada di dalam sana dengan cara yang tak menimbulkan kerugian bagi diriku dan orang lain.

dan dari semua itu, aku sebenarnya sangat takut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar