Selasa, 10 April 2012

Aku dan Hari Ini

hari ini mulai dari bangun tidur sudah merasakan keganjilan... mimpi yang aneh membuatku was-was... tapi semua kuserahkan sama Allah SWT... semua pasti sudah diatur olehNya..

hari ini kuliah full dari pagi sampai sore.. capek, bosan dan penat... (namanya jaga mahasiswa sukanya ngeluh.. eits, jgn marah dulu.. ini cuma sebagian kecil kok. Kau tidak termasuk! tapi jiga tersingung yaaa syukur deh, supaya ada upaya untuk berubah... hehehehe #apa sih yang aku ngomongin.. :p)

hari ini gak berjalan sesuai rencana. banyak hal kecil yang mengubah rencana-rencana yang telah kususun. sudahlah... aku belajar untuk Ikhlas aja... serahin semua ke Allah SWT. positif thinking aja lah... toh kata kebanyakan orang "Semua ada Hikmahnya"

 sebenarnya aku mau marah, tapi toh tak ada gunanya. cuma buang energi. jadi untuk menutupi semua kekesalan dan kekecewaan saya mengajak diri sendiri untuk membuang semua rasa itu di ring basket. yaaa hari ini aku pergi ke salah satu tempat bermain, meski bukan lapangan basket sesunggunhnya, tapi saya sudah merasa sangat lega... memang basket selalu menjadi tempat yang membuat aku dan amarahk berdamai...

es cream dan beberapa roti juga membuatku merasa baikan... hahaha memang dari sononya suka makan... :p

aku dan hari ini terlalu banyak cerita. jadi disni sedikit kubagi karena DuniakuTerlaluSeruUntuKusimpanSendiri... ^^


-ILa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar