Senin, 23 April 2012

Aku Bangga Mengenal Kalian




Aahhh.. sepertinya saya terlalu banyak ngeluh… sedikit-sedikit ngeluh.. sedikit-sedikit nangis (yaa… saya juga cengeng, manja dan bla blablablabla…)

Saya kadang terjun bebas ke keadaan yang penuh negatif, tak ada semangat tak ada senyum.
Beda betul dengan sahabat-sahabat yang sangat baik hatinya padaku. Sebut saja Tiwi, Mhuly, dan Tri (tri tak punya blog). Mereka semua pribadi yang penuh semangat, tak banyak mengeluh dan tentunya manusia yang sangat baik padaku meski mereka bukan keluarga sedarahku.

Sejak SMA tiwi selalu menjadi orang yang kukagumi karena semangatnya, dia selalu ceria, dia selalu membuat sekitarnya tersenyum. Dan saat ini meski jauh, dia masih tetap mengalirkan semangatnya padaku lewat tulisan-tulisan di blognya. Aku merasa kecil bahkan ciut saat membaca satu persatu kata penuh semangat yang ia torehkan. 


Saat kuliah aku dipertemukan dengan Mhuly dan Tri, sungguh rasa syukur selalu kupanjatkan pada Sang Pencipta dan Pengatur segalanya karena telah mempertemukanku dengan mereka. tak sedikit pelajaran dan semangat hidup serta perjuangan yang kupelajari dari mereka. dari mhuly aku belajar untuk berani membuka mata untuk melihat dunia yang awalnya kutakuti. Dari Tri aku belajar kesabaran yang lebih. Dan dari mereka aku ketularan untuk selalu belajar,  entah belajar dalam artian kuliah maupun belajar di sekolah kehidupan.


Aku merasa sangat beruntung bertemu dan menjadi sahabat dari mereka (baca: Tiwi, Mhuly, Tri). Semangat yang mereka tularkan sangat besar. Aku selalu malu pada diri sendiri karena tak bisa menjadi apa-apa bagi mereka. aku juga kadang takut jika mereka bosan menjadi sahabat seorang pengeluh, pepesimis dan sakit-sakitan. Tak ada kontribusi yang bisa kupersembahkan untuk mereka. namun hingga saat ini mereka tetap terbuka untuk menjadikanku sahabatnya, itulah hal yang membuatku sangat bahagia.


Aku merasa orang paling beruntung dan bahagia karena Allah mengizinkanku mengenal dan menjadi sahabat mereka.


*Terima Kasih mungkin tak akan cukup untuk semangat dan kebahagian yang kalian berikan padaku…untuk itu kupinta Allah untuk selalu menjagamu sahabatku…dan Semoga persahabatan kita peluk erat hingga ajal menjemput, bahkan hingga di kehidupan selanjutnya…*


-ILa-
                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar