Sabtu, 17 Desember 2011

Hujan



Hujan, yaa... hujan itu air yang turun dari langit. Ahh semua tahu itu, bahkan anak TK pun tahu, bukan..bukan.. bahkan anak belum TK pun tahu... hahaha

Kemarin, setelah sekian lama tidak bermain-main dengan hujan, akhirnya bisa kesampean juga keinginan anehku itu. 

Bosan di rumah, aku mengajak seorang teman jalan-jalan mengelilingi kota Makassar (eits.. tunggu dulu.. ini bukan jalan kaki beneran, kami mengendarai motor kok.. hehehehe)

Tapi pas magrib kami ke salah satu Mall ternama di Makassar, shalat disana, keliling bentar, beli buku lalu pulang.

Pulangnya, kami kelaparan. Jadi kami singgah di salah satu rumah makan favorit aku. Dengan riangnya kami makan dan berceloteh tentang apa saja, ketawa tiwi, nyengar nyengir sana sini. (mana adegan hujannya....??? penonton bosaaaaannnnn... eh salah, pembaca bosaaaannnnn....-muka galau-) sabar..sabar... ini sudah mo adegan hujan-hujan, kerannya udah siap tapi selangnya lagi bermasalah...  #apa sih, abaikan!

Pas selesai makan, selesai bayar, mo pulang.... ehhh hujan langsung mengguyur... beeuuuggghhh serentak kami mundur dan mengibarkan bendera putih “matimi ja dag pulang-pulang maki ini”
Tiba-tiba saya punya ide gila, mengirimi sms meminta voting saya pulang atw tidk, yg saya kirimi 5 orang tapi yang balas Cuma 3 orang, yang setuju saya pulang Cuma 1 orang, tapi yg menyuruh saya tetap tinggal disana 2 orang... tapi karena orang yang saya temani bilang pulang, jadi pertarungan antara pulang dan tidak sempat terjadi di kepalaku... tapi karena jiwa kekanak-kanakanku muncul dan tak bisa kubendung, akhirnya saya memutuskan untuk ‘Pulaaaaaaaaang’ meski hujan deras.

Alasan mengapa saya memilih pulang:

1       Jiwa kekanak-kanakanku mendominasi

2.       Rindu pengen main-main hujan
3.       Sudah hampir tengah malam

4.       Malu diliati pengunjung di rumah makan itu (ini anak sudah dari tadi deh kayaknya.. they say)

5.       Tidak menghiraukan kalau sakit, final semester kan sudah selesai

6.       Pengen teriak di tengah hujan, maunya sih nangis tapi air mata dag mo keluar (ketularan drama korea... :p)

7.       Dll, yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu... hahahaha


Akhirnya, sampe rumah diriku seperti habis diceburkan di kolam, basah, basah kuyup tepatnya... tapi saya sangat...sangat...sangat...sangat..sangat... SENANG!!!


Nb: terimakasih sudah mengajakku bermain dengan Temanmu.....hahaha



-iLa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar