Minggu, 11 September 2011

Benci dan Amarahku

ahhh... aku membencinya... sangat membencinya...
mengapa dia bisa seperti ini...
membuat saya sangat membencinya...
meskipun aku berusaha untuk membujuk hatiku agar berdamai dengan perasaan marahku namun itu tak bisa....
aku betul..betul membencinya...
aku membenci harapan yang sempat ia taruh di sisiku....
aku membenci dia pura-pura tidak tahu masalah..
aku membenci dia yang dengan kentaranya tak mempedulikanku..
aku membenci dia yang menyalahkanku...
aku membencinya... aku membencinya...
seandainya kutahu akan seperti ini aku tak akan mau mengenalnya..
aku tak akan mau menjadi... menjadi... arrggghhh.. aku juga tak tahu aku menjadi apa dihadapannya...
dia sangat egois.. dia sangat jahat...
aku membencinya... aku membencinya...
dia...dia... telah membuat hariku dipenuhi sesak...
bahkan amarahku telah menjalar pada oranglain yang mungkin tak tahu apa-apa....
aku membencinya...aku membencinya...

Tuhan.. aku sangat membencinya... aku marah padanya...
katakan padanya Tuhan, aku tak mau bertemu lagi dengannya...
katakan padanya Tuhan, agar ia menghilang, agar
ia tak pernah kuingat lagi...
agar aku tak merasakan amarah yang sangat ini...
Tuhan, katakan padanya, karena aku tak sangggup... aku tak sanggup Tuhan..
aku terlalu marah padanya...
aku terlalu membencinya...
jangan tampakkan dia lagi dihadapanku Tuhan,
entah di dunia nyata ataupun di dunia maya..
aku terlalu membencinya...
dia telah membuatku menangis..
dia telah membuatku sesak...
aku tak mau lagi mendengar suaranya, ocehannya, bujukannya, bahkan basa-basinya..
aku terlalu membencinya..
aku terlalu marah padanya...

karenanya aku telah marah pada seseorang, seseorang yang mungkin tak ada salahnya padaku, namun aku marah padanya, aku...aku... sebenarnya iri...
aku... aku... aku...
mungkin aku terlalu bodoh untuk amarah dan iri ini, tapi..
aku terlalu membencinya....
tak ada lagi kalimat lain untuknya...
aku membencinya....

dan saat ini aku sangat membencinya saat membayangkan senyum kemenangan dari orang yang sekarang disisinya.... aku..aku.. membenci kalian...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar