ILa's Book

ILa's Book
Tertarik dengan buku ini? Silakan pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yg dipesan. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu. Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini : BCA no 0080346719 an Endah Widayati atau BSM no 6007006333 an Dani Ardiansyah

Kamis, 15 April 2010

Tempat Wisata di Jepang



Ski emang indah dan menyenangkan. Apalagi saat bermain, salju turun begitu lebat, bagaikan kapas yang bertebrangan. Indah, putih nan lembut itulah salju yang saya rasakan saat bermain ski di Fujimi Nagano.

banyak sekali tempat ski di negeri sakura ini salah satunya yang paling terkenal adalah di Fujimi Nagano, hampir setiap orang asing pasti menyempatkan datang ke tempat ini.

Saya sendiri jarak yang jauh tidak menghalangi untuk datang bermain. walaupun sebenarnya yang lebih dekat tempat saya ada di daerah gifu atau di siga.

Fujimi tepatnya di Nagano, jika anda berkesempatan ke negeri sakura ini, silahkan ke nagano dan cari fujimi station, dari situ ada bus yang menghantarkan ke area ski gratis, tapi jam tertentu, sebelum jam 10 saat berangkat. Dan pulang juga ada bus gratis jam 3 lebih 10 menit. Hanya sekitar 2 bus saat berangkat dan pulang ke fujimi station. Jadi usahakan pas jam-jam itu. Kalau tidak anda bisa naik taksi. Jarak yang lumayan jauh tidak mungkin di tempuh dengan jalan kaki. Dengan bus sekitar 15-20 menit.





Musim dingin atau fuyu di Jepang mulai sejak bulan desember sampai februari/maret. Inilah saat-saat udara paling bersih di negeri sakura. Bagi anda yang mempunyai kesempatan bisa menikmati kota lampu yang indah di salah satu kota di mieken tepatnya di Jepang Tengah sekitar kwana dekat dengan nagashima. Tentunya udara yang menusuk tulang yang akan menemani perjalanan anda. Lampu-lampu itu hanya ada pada musim dingin tidak ada di musim laennya. Karena kalau dinyalakan terus boros kali ^_^. Semoga ada kesempatan untuk menimati setiap keindahan yang ada di negeri sakura ini..amin

Keindahan ini tentunya hanya bisa dinikmati pada malam hari. Sungguh indah dan menakjubkan, semoga bisa menambah keimanan kita atas kebesaran Allah SWT.

Kalau kita bandingkan dengan pelangi mungkin tidak seindah pelangi yang bisa di lihat di seluruh dunia. Namun lebih menakjubkan lagi warna ciptaan Allah ini belum ada yang bisa menciptakan, manusia hanya memanfaatkan warna yang telah Allah siapkan. Maka nikmat mana yang kamu dustahkan, banyak manusia tidak mau mensyukuri atas limpahan nikmat Allah yang selalu diberikan kepada kita.






Tokyo Disneyland merupakan taman tema pertama dibina di luar tempat kelahirannya di Amerika Syarikat. Taman tema itu dibina di kawasan laut yang ditebus guna di Tokyo Bay, yaitu di Chiba Prefecture. Tokyo Disneyland dibuka dengan resminya pada 15 April 1983. Sesuai namanya tokyo disneyland. Dunia fantasi ini terletak di daerah ibukota Jepang yaitu Tokyo. Kalau mau berkunjung ke tempat ini dari station Tokyo kira-kira sekitar 30 menit naik kereta. Kemudian turun di eki dekat dengan Disneyland ini jalan 5 menit sudah sampai.

Mungkin kita sering melihat acara di televisi tentang dunia fantasi ini. Memang indah kalau kita melihat secara langsung di dunia fantasi ini. Tiket masuk ke disneyland ini cukup mahal 5.500 yen kalau di rupiahkan sekitar 600 ribu kira-kira.




Pernah meilhat Aquarium terbesar di dunia. Minimal kalau belum yang kedua deh yang ada di Jepang. Lebar aquarium ini 35 meter , panjang 27 meter dan kedalaman 10 m volume air sekitar 7.500 m3. Kaca yang digunakan ketebalannya 60 cm luasnya 22,5 x 8,5 m

Ada 80 spesies hewan laut, termasuk didalamnya ikan-ikan raksasa seperti yellow fin tuna, bonito dan manta rays.Aquarium ini sering disebut Kuroshio Sea atau Okinawa’s Churaumi Aquarium.





Keindahan Negeri sakura yang satu ini memang indah. Kalau ke Jepang belum mendaki ke gunung yang terkenal di dunia ini rasanya ada yang kurang. Pendakian ke gunung ini biasanya dilakukan saat musim panas. Saat musim panas di daerah tokyo, nagoya dan lainya sekitar 40 derajat ke atas, di gunung fuji ini masih dingin mendekati nol derajat bahkan minus. Jadi kalau musim dingin tidak akan mampu bertahan di Fuji. Karena di daerah lain bisa minus 3 derajat apalagi di Fuji bisa dibayangkan pasti minus pasti jauh di bawah. Saat musim pendakian adalah bulan agustus. Di Bulan ini ada liburan musim panas, jadi dipastikan semua perusahaan dan instansi lainya ada liburan panjang sekitar seminggu. Moment inilah yang digunakan orang-orang jepang maupun orang asing yang ada di Negeri Sakura ini berekreasi ke Fujisan.




Kalau kita jalan-jalan di Negeri Sakura tepatnya di kota Kyoto kita bisa melihat kuil Emas. Dalam bahasa Jepang namanya Kinkakuji (金閣寺, Kuil Paviliun Emas) merupakan nama umum untuk Rokuonji (鹿苑寺, Kuil Taman Rusa) merupakan sebuah kuil di Kyoto, Jepang. Bangunan ini dibangun pada tahun 1397 sebagai vila peristirahatan bagi shogun Ashikaga Yoshimitsu.

Menurut cerita terbuat dari emas murni kecuali lantai dasarnya. Apakah anda tertarik melihat silahkan kalau sempat ke Negeri Matahari sempatkan ke kota kyoto.



SEMOGA KELAK AKU BISA MENGUNJUNGI JEPANG...Amin... ^_^

1 komentar: