Selasa, 13 April 2010

Pusing

Ujian Nasional Udah selesai. bentar lagi SNMPTN, tapi aku masih bingung mau dan harus memilih apa... orangtuaku tak beda jauh dengan sejuta orangtua di bumi ini, mereka ingin aku memilih untuk menjadi seorang Dokter... ada kenginan juga sih masuk kedokteran tapi aku takut, aku takut kalau nantinya ku tak bisa menjalaninya.
sebenarnya aku sangat ingin masuk jurusan sastra, aku sangat suka menulis... entah menulis puisi, cerpen atau catatan harian. tapi orang tua tak menyetujui jika aku mengambil jurusan itu, karena kata mereka lapangan kerjanya tak menjanjikan.
aku bingung..... aku tak mau diujung umurku nanti menyesal tak mengambil langkah yang memang sangat kusenangi tapi aku juga tak mau mengecewakan orangtuaku, mereka yang membuatku bisa ada hingga detik ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar