Senin, 26 April 2010

LULUS

(tarik nafas dalam-dalam) Ufftthhgg... LEGA!

Hari ini pengumuman UAN SMA, dan hasilnya adalah....

KASMILASARI ASWIL dinyatakan LULUS,,,,,


senangnya!!!

setelah tiga tahun belajar dan berjuang di SMA negeri 1 Maros, kini berakhir dengan bahagia. dan yang lebih membahagiakan lagi semua satu kelasku (D'Icon) lulus 100%. Terima Kasih Ya Allah....

Flash back ke beberapa miggu lalu sebelum ujian nasional diadakan.
Sehari sebelum ujian diadakan, Semua anak D'Icon ngumpul di rumah salah satu teman kami, rencananya sih nyusun strategi untuk ujian besok.
tapi sampai disana eh... ternyata semua pada maen n ngegosip... betul-betul dah nak SMA...hahaha
tengah malam belum ada yang tidur, kecuali saya... hahahaha
tapi jangan salah pas jam 12 lewat saya juga bangun ber-haha-hihi ria...
tiba-tiba ada yang ketuk pintu,,, duh kami semua pada takut,,,
bunda teman kami yang pemilik rumah bangun dan membuka pintu,,,
dan siapa yang datang.....
oh my God..... polisi
malam-malam gini polisi mendatangi rumah teman saya.... ada apa ya,,,,,
dan berita yang kami dapat dari nguping,,, mereka itu polisi yang memang sengaja memantau khusus untuk ujian besok,,,,
kami semua ketakutan,,, ada yang diam seribu bahasa,,,, ada yang nangis,,, ada yang termenung,,,, ada yang masih sempat-sempatnya tidur,,, ada yang nempel di dinding nguping pembicaraan antara polisi dan bunda teman kami,,,

dan akhirnya polisi pulang juga setelah diyakinkan oleh bunda teman kami kalau kami ngumpul cuma buat belajar doang....
leganya.... mendengar bunyi sirine mobil polisi menjauhi rumah teman kami...

Dan kejadian itu mungkin tak dapat dilupakan oleh semua nak D'Icon

Dan terima kasih kepada bunda teman kami

Dan maaf kepada keluarga teman kami yang sudah kami repotkan...

Dan akhirnya Kami semua,,,, Kami nak D'Icon LULUS..

Minggu, 25 April 2010

Bahagia Ku Mengenal Kalian

Saat itu, saat kupertama bertemu kalian
Kuberusaha mencari kata
Untuk memulai sebuah kalimat
Perkenalan

Rasa malu, takut dan canggung
Menjadi es di bibir
Namun gelisah dan penasaran
Membakar seluruh tubuh

Kini tak ada lagi kata
Sepi dan sendiri di dalam kamusku
Kalian telah menjadi warna
Yang mencerahkan hari-hariku

Kebersamaan
Adalah hal yang membuat
Perkenalan tak sekedar sebuah Perkenalan

Kebersamaan menjadi sungai
Yang mengalirkan sejuta kata-kata
Yang sempat terbendung
Disebuah ketidaktahuan


13 November 2009

Rabu, 21 April 2010

In OVJ (Opera Van Java)

hari ini di episode OVJ ada Vidi,

waddow... kocak banget!!

Vidi cuma bisa nyengir, gak banyak yang bisa dia katakan, bawaannya ketawa mulu.

mungkin emang dari sononya kali ya Vidi ketawa terus..hahaha

Tapi tetep, dimana pun itu, harus nyanyi...

Yuk nyanyi bareng

"Terpaksa aku mencintai dirinya hanya untuk Status Palsu"

Senin, 19 April 2010

Korea Selatan

Korea dimulai dengan pembentukan Joseon (atau lebih sering disebut dengan Gojoseon untuk menhindari persamaan nama dengan Dinasti Joseon pada abad ke 14) pada 2333 SM oleh Dangun. Gojoseon berkembang hingga bagian utara Korea dan Manchuria. Setelah beberapa kali berperang dengan Dinasti Han Gojoseon mulai berdisintegrasi.
Peta Tiga Kerajaan Korea pada akhir abad ke-5

Dinasti Buyeo, Okjeo, Dongye dan konfederasi Samhan menduduki Semenanjung Korea dan Manchuria Selatan. Goguryeo, Baekje, and Silla berkembang mengatur Tanjung Korea yang dikenal dengan Tiga Kerajaan Korea. Unifikasi yang dilakukan oleh Kerajaan Silla dengan menundukkan kerajaan Goguryeo berhasil membawa puncak ilmu pengetahuan dan budaya yang besar yang ditunjukkan dengan perkembangan puisi dan seni serta kemajuan agama Budha. Untuk pertama kalinya Semenanjung Korea berhasil disatukan oleh Silla pada tahun 676 menjadi Silla Bersatu. Para pelarian Goguryeo yang selamat mendirikan sebuah kerajaan lain di sisi timur laut semenanjung Korea, yakni Balhae. Hubungan antara Korea dan China berjalan dengan baik pada masa Dinasti Silla. Kerajaan ini runtuh akibat adanya kerusuhan dan konflik yang terjadi di dalam negeri pada abad ke 10, Kerajaan Silla jatuh dan menyerah kepada dinasti Goryeo pada tahun 935.

Silla Bersatu akhirnya runtuh di akhir abad ke-9, yang juga mengakhiri masa kekuasaan Tiga Kerajaan. Kerajaan yang baru, Goryeo, mulai mendominasi Semenanjung Korea. Kerajaan Balhae runtuh tahun 926 karena serangan bangsa Khitan dan sebagian besar penduduk serta pemimpinnya, Dae Gwang hyun, mengungsi ke Dinasti Goryeo. Selama masa pemerintahan Goryeo, hukum yang baru dibuat, pelayanan masyarakat dibentuk, serta penyebaran agama Buddha berkembang pesat. Tahun 993 sampai 1019 suku Khitan dari Dinasti Liao meyerbu Goryeo, tapi berhasil dipukul mundur. Kemudian di tahun 1238, Goryeo kembali diserbu pasukan Mongol dan setelah mengalami perang hampir 30 tahun, dua pihak akhirnya melakukan perjanjian damai.
Patung Raja Sejong pencipta abjad Hangeul

Pada tahun 1392, Taejo dari Joseon mendirikan Dinasti Joseon setelah menumbangkan Goryeo. Raja Sejong (1418-1450) mengumumkan penciptaan abjad Hangeul. Antara 1592-1598, dalam Perang Imjin, Jepang menginvasi Semenanjung Korea, tapi dapat dipatahkan oleh prajurit pimpinan Admiral Yi Sun-shin. Lalu pada tahun 1620-an sampai 1630-an Dinasti Joseon kembali menderita serangan dari (Dinasti Qing).

Pada awal tahun 1870-an, Jepang kembali berusaha merebut Korea yang berada dalam pengaruh Cina. Pada tahun 1895 Maharani Myeongseong dibunuh oleh mata-mata Jepang [2] Pada tahun 1905, Jepang memakasa Korea untuk menandatangani Perjanjian Eulsa yang menjadikan Korea sebagai protektorat Jepang, lalu pada 1910 Jepang mulai menjajah Korea. [3] Perjuangan rakyat Korea terhadap penjajahan Jepang dimanifestasikan dalam Pergerakan 1 Maret dengan tanpa kekerasan. Pergerakan kemerdekaan Korea yang dilakukan Pemerintahan Provisional Republik Korea lebih banyak aktif di luar Korea seperti di Manchuria, Cina dan Siberia.

Dengan menyerahnya Jepang di tahun 1945, PBB membuat rencana administrasi bersama Uni Soviet dan Amerika Serikat, namun rencana tersebut tidak terlaksana. Pada tahun 1948, pemerintahan baru terbentuk, yang demokratik (Korea Selatan) dan komunis (Korea Utara) yang dibagi oleh garis lintang 38 derajat. Ketegangan antara kedua belah pihak mencuat ketika Perang Korea meletus tahun 1950 ketika pihak Korea Utara menyerang Korea Selatan.

Minggu, 18 April 2010

Give Me Some Sunshine Ost. 3Idiot

Saari Umr Hum
Mar Mar ke jee liye
Ek pal to ab humein
Jeene Do Jeene do

Saari Umr Hum
Mar Mar ke jee liye
Ek pal to ab humein
Jeene Do Jeene do

Saari Umr Hum
Mar Mar ke jee liye
Ek pal to ab humein
Jeene Do Jeene do

Na Na NA
Na Na NA

Na Na NA
Na Na NA

Give me some Sunshine
give me some rain
Give me another chance
wana grow up once again

Give me some Sunshine
give me some rain
Give me another chance
wana grow up once again


Kandhon ko kitabon
Ke bojh ne jhukaya
Rishvat dena to khud
Papa ne sikhya
99% marks laaoge to
ghadi varna chadi

Likh likh pada
hatheli par

Alpha beta gamma ka chaala
Concentrated H2so4
Ne Poora Poora bachpan jala daala

Bachpan to gaya
Jawani bhi gayi
Ek pal To ab humein
Jeen Do jeene do
Bachpan to gaya
Jawani bhi gayi
Ek pal To ab humein
Jeen Do jeene do

Saari Umr Hum
Mar Mar ke jee liye
Ek pal to ab humein
Jeene Do Jeene do

Na Na NA
Na Na NA

Na Na NA
Na Na NA


Give me some Sunshine
give me some rain
Give me another chance
wana grow up once again

Give me some Sunshine
give me some rain
Give me another chance
wana grow up once again

Na Na NA
Na Na NA

Na Na NA
Na Na NA

Kamis, 15 April 2010

Hadiah Untuk Teman Kita




ini foto sengaja diambil buat hadiah pernikahan teman kita,, tapi bukan yang asli,,, yang sudah mengalami pengeditan tentunya... hahaha

tapi kok disini mukaku jelek amat ya... (orang dari sononya jelek kok...hahaha)

Awal Pertemuan Kami




saya bertemu mereka saat kelas 2 di SMA negeri 1 Maros. awalnya saya merasa malu dan canggung untuk berkenalan, kami sekelas berasal dari kelas yang berbeda.

minggu pertama kami satu kelas, masih terlihat jelas kelompok-kelompok teman. tapi setelah beberapa bulan itu semua terhapus. dan aku sudah mencoba untuk memberanikan diri mengenal mereka lebih jauh.

Bantimurung



Bantimurung adalah obyek wisata air terjun yang terletak di Kabupaten Maros, berjarak kurang lebih 15 km dari kota Makassar, dengan waktu tempuh perjalanan menggunakan angkutan umum kira-kira 1,5 jam.

Begitu sampai di pintu gerbang Bantimurung, dapat kita lihat patung Kera raksasa, yang konon patung kera ini menunjukkan bahwa dulunya Bantimurung ini adalah Kerajaan Kera. Sebelum masuk, pengunjung diharuskan membeli karcis masuk Rp.5000 untuk Dewasa dan Rp.3500 untuk anak-anak.

Tempat Wisata di INDONESIA

Tangkuban Perahu




salah satu gunung yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia.Sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung,dengan rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya, gunung Tangkuban Parahu mempunyai ketinggian setinggi 2.084 meter.Bentuk gunung ini adalah Maar atau perisai yang telah meletus 400 tahun lalu.
Gunung Tangkuban Parahu mempunyai kawasan hutan Dipterokarp Bukit,hutan Dipterokarp Atas,hutan Montane,dan Hutan Ericaceous atau hutan gunung.Gunung Tangkuban Parahu merupakan Kawasan Gunung merapi yang masih aktif.
Asal-usul Gunung Tangkuban Parahu dikaitkan dengan legenda Sangkuriang,yang dikisahkan jatuh cinta kepada ibunya, Dayang Sumbi.


TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL





Sebagai kawasan wisata, Taman Impian Jaya Ancol ternyata sudah berdiri sejak abad ke-17. Waktu itu, Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Adriaan Valckenier, memiliki rumah peristirahatan sangat indah di tepi pantai. Seiring perjalanan waktu, kawasan itu kemudian berkembang menjadi tempat wisata.

TIJA merupakan Taman hiburan terbesar di Indonesia. Berbagai Arena hiburan tersedia di kawasan Ancol. Tidak kalah hotel² pun berada di kawasan Ancol untuk melengkapi fasilitas hiburan di Ancol.


BUNAKEN



Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km² di Teluk Manado, yang terletak di utara pulau Sulawesi, Indonesia.

Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Di sekitar pulau Bunaken terdapat taman laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Kelautan Manado Tua. Taman laut ini memiliki biodiversitas kelautan salah satu yang tertinggi di dunia. Selam scuba menarik banyak pengunjung ke pulau ini. Secara keseluruhan taman laut Bunaken meliputi area seluas 75.265 hektar dengan lima pulau yang berada di dalamnya, yakni Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantehage berikut beberapa anak pulaunya, dan Pulau Naen. Meskipun meliputi area 75.265 hektar, lokasi penyelaman (diving) hanya terbatas di masing-masing pantai yang mengelilingi kelima pulau itu.


BOROBUDUR



Borobudur adalah nama sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi candi adalah kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra.


KUTA (BALI)



Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di kabupaten Badung.

Daerah ini merupakan sebuah destinasi turis mancanegara yang sangat termasyhur. Di Kuta sendiri banyak terdapat pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai Sunset Beach atau pantai matahari terbenam sebagai lawan dari pa
ntai Sanur. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.


Tapi belum semua tempat diatas sudah kukunjungi..hahahaha

Jembatan SURAMADU



Indonesia akhirnya memiliki jembatan terpanjang di Asia Tengara, ya itulah jembatan penghubung antara Surabaya dan Madura maka di namakan SUROMADU, tidak sedikit biaya untuk membangun jembatan ini sekitar 4,5 Trilyun. Pembangunannyapun menelan waktu 6 tahun, perencanaan jembatan ini sudah sejak Presiden pertama Soekarno. Panjangnya 5,438 KM.

Hari inilah sejarah peresmian jembatan tersebut, ya 8 Juni 2009. Semoga jembatan ini bisa bermanfaat untuk kesejahteraan rakyat dan menambah ukhuwah di antara rakyat indonesia.

Namun ada juga dampak negatif, karena setiap tindakkan memang ada konsekwensinya. Dampak negatifnya antara lain para pedagang di kapal fery bisa kehilangan pekerjaan, para pekerja di kapal fery juga bisa sangat berkurang penghasilannya

InsyaAllah dan semoga lebih banyak manfaatnya. jembatan ini diperkirakan akan bertahan selama 100 tahun, setelah itu bagaimana kita lihat aja(hehe kalau masih hidup) Jembatan ini juga anti gempa, pokoknya sudah didesign sedemikian rupa.tiangnya saja lebih tinggi dari monas di Jakarta.

Tempat Wisata di Jepang



Ski emang indah dan menyenangkan. Apalagi saat bermain, salju turun begitu lebat, bagaikan kapas yang bertebrangan. Indah, putih nan lembut itulah salju yang saya rasakan saat bermain ski di Fujimi Nagano.

banyak sekali tempat ski di negeri sakura ini salah satunya yang paling terkenal adalah di Fujimi Nagano, hampir setiap orang asing pasti menyempatkan datang ke tempat ini.

Saya sendiri jarak yang jauh tidak menghalangi untuk datang bermain. walaupun sebenarnya yang lebih dekat tempat saya ada di daerah gifu atau di siga.

Fujimi tepatnya di Nagano, jika anda berkesempatan ke negeri sakura ini, silahkan ke nagano dan cari fujimi station, dari situ ada bus yang menghantarkan ke area ski gratis, tapi jam tertentu, sebelum jam 10 saat berangkat. Dan pulang juga ada bus gratis jam 3 lebih 10 menit. Hanya sekitar 2 bus saat berangkat dan pulang ke fujimi station. Jadi usahakan pas jam-jam itu. Kalau tidak anda bisa naik taksi. Jarak yang lumayan jauh tidak mungkin di tempuh dengan jalan kaki. Dengan bus sekitar 15-20 menit.





Musim dingin atau fuyu di Jepang mulai sejak bulan desember sampai februari/maret. Inilah saat-saat udara paling bersih di negeri sakura. Bagi anda yang mempunyai kesempatan bisa menikmati kota lampu yang indah di salah satu kota di mieken tepatnya di Jepang Tengah sekitar kwana dekat dengan nagashima. Tentunya udara yang menusuk tulang yang akan menemani perjalanan anda. Lampu-lampu itu hanya ada pada musim dingin tidak ada di musim laennya. Karena kalau dinyalakan terus boros kali ^_^. Semoga ada kesempatan untuk menimati setiap keindahan yang ada di negeri sakura ini..amin

Keindahan ini tentunya hanya bisa dinikmati pada malam hari. Sungguh indah dan menakjubkan, semoga bisa menambah keimanan kita atas kebesaran Allah SWT.

Kalau kita bandingkan dengan pelangi mungkin tidak seindah pelangi yang bisa di lihat di seluruh dunia. Namun lebih menakjubkan lagi warna ciptaan Allah ini belum ada yang bisa menciptakan, manusia hanya memanfaatkan warna yang telah Allah siapkan. Maka nikmat mana yang kamu dustahkan, banyak manusia tidak mau mensyukuri atas limpahan nikmat Allah yang selalu diberikan kepada kita.






Tokyo Disneyland merupakan taman tema pertama dibina di luar tempat kelahirannya di Amerika Syarikat. Taman tema itu dibina di kawasan laut yang ditebus guna di Tokyo Bay, yaitu di Chiba Prefecture. Tokyo Disneyland dibuka dengan resminya pada 15 April 1983. Sesuai namanya tokyo disneyland. Dunia fantasi ini terletak di daerah ibukota Jepang yaitu Tokyo. Kalau mau berkunjung ke tempat ini dari station Tokyo kira-kira sekitar 30 menit naik kereta. Kemudian turun di eki dekat dengan Disneyland ini jalan 5 menit sudah sampai.

Mungkin kita sering melihat acara di televisi tentang dunia fantasi ini. Memang indah kalau kita melihat secara langsung di dunia fantasi ini. Tiket masuk ke disneyland ini cukup mahal 5.500 yen kalau di rupiahkan sekitar 600 ribu kira-kira.




Pernah meilhat Aquarium terbesar di dunia. Minimal kalau belum yang kedua deh yang ada di Jepang. Lebar aquarium ini 35 meter , panjang 27 meter dan kedalaman 10 m volume air sekitar 7.500 m3. Kaca yang digunakan ketebalannya 60 cm luasnya 22,5 x 8,5 m

Ada 80 spesies hewan laut, termasuk didalamnya ikan-ikan raksasa seperti yellow fin tuna, bonito dan manta rays.Aquarium ini sering disebut Kuroshio Sea atau Okinawa’s Churaumi Aquarium.





Keindahan Negeri sakura yang satu ini memang indah. Kalau ke Jepang belum mendaki ke gunung yang terkenal di dunia ini rasanya ada yang kurang. Pendakian ke gunung ini biasanya dilakukan saat musim panas. Saat musim panas di daerah tokyo, nagoya dan lainya sekitar 40 derajat ke atas, di gunung fuji ini masih dingin mendekati nol derajat bahkan minus. Jadi kalau musim dingin tidak akan mampu bertahan di Fuji. Karena di daerah lain bisa minus 3 derajat apalagi di Fuji bisa dibayangkan pasti minus pasti jauh di bawah. Saat musim pendakian adalah bulan agustus. Di Bulan ini ada liburan musim panas, jadi dipastikan semua perusahaan dan instansi lainya ada liburan panjang sekitar seminggu. Moment inilah yang digunakan orang-orang jepang maupun orang asing yang ada di Negeri Sakura ini berekreasi ke Fujisan.




Kalau kita jalan-jalan di Negeri Sakura tepatnya di kota Kyoto kita bisa melihat kuil Emas. Dalam bahasa Jepang namanya Kinkakuji (金閣寺, Kuil Paviliun Emas) merupakan nama umum untuk Rokuonji (鹿苑寺, Kuil Taman Rusa) merupakan sebuah kuil di Kyoto, Jepang. Bangunan ini dibangun pada tahun 1397 sebagai vila peristirahatan bagi shogun Ashikaga Yoshimitsu.

Menurut cerita terbuat dari emas murni kecuali lantai dasarnya. Apakah anda tertarik melihat silahkan kalau sempat ke Negeri Matahari sempatkan ke kota kyoto.



SEMOGA KELAK AKU BISA MENGUNJUNGI JEPANG...Amin... ^_^

Rabu, 14 April 2010

sedih

setelah 3 tahun berada di dunia mereka... aku tak perlu lagi diceritakan bagaimana rasanya dikucilkan dan tak dianggap, karena semua itu mereka lakukan padaku... tapi aku harus tegar dan tak boleh jatuh karena itu akan membuat mereka semakin merendahkanku.... aku harus yakin suatu saat akan ada keajaiban untukku dari Allah.

Tempat Wisata di SEOUL





Seoul merupakan sebuah kota yang tak pernah sepi dari berbagai acara. Ada saja pertunjukan-pertunjukkan baik yang kelas lokal maupun internasional. Dikenal antara lain sebagai kota kebudayaan, Seoul memiliki berbagai festival yang terkenal, di antaranya festival kembang api, festival makanan, dan fes¬tival seni.
Menyimak Seoul lebih dekat, pengunjung akan melihat pembauran antara budaya tradisional dan modern. Gedung-gedung modern yang menjulang tinggi, kecanggihan teknologi, industri film yang meluas, menyatu harmonis dengan bangunan istana kuno, kuil, dan benteng masa lampau.

Salah satu wisata sejarah yang dapat Anda kunjungi di Seoul adalah istana Gyeongbokgung, yang dulunya merupakan tempat kaisar melakukan kegiatan-kegiatan penting pemerintahan. Di belakang istana ini, terdapat taman yang asri dengan susunan batu yang tradisional dan bunga yang indah. Berwisata ke istana kuno, selain untuk mengetahui sejarah dapat juga memanjakan mata dengan pemandangan yang indah.






Selain itu, simbol wisata dari Seoul lainnya adalah Sungai Han. Sungai yang panjang ini tepinya ditata dengan apik untuk tujuan wisata. Area wisata Sungai Han meliputi tempat olahraga, areal bersepeda di sepanjang tepi sungai, dan taman keluarga. Tak ada sampan yang ber-serakan di sungai tersebut sehingga pemandangan yang ada sangat indah. Pengunjung juga bisa bermain air di sana, Ada pula jasa kapal ferry yang siap mengantar pengunjung menikmati tamasya sungai Han.





Jangan lupa juga mengunjungi Menara Seoul. Pada masa kerajaan, menara ini digunakan sebagai pos pengamatan militer. Kini, Menara Seoul merupakan salah satu menara tertinggi di Korea Selatan. Dari puncak menara, pengunjung bisa melihat pemandangan seluruh Seoul.

Biodata VIDI ALDIANO

Ini biodata Vidi Aldiano




Nama Lengkap: Oxavia Aldiano

Nama Panggilan: Vidi atau cukup ditulis VD

Tempat / Tanggal Lahir: Jakarta, 29 Maret 1990

Pendidikan: SMU Al-Azhar 1 (AlPus) lulus tahun 2008

Universitas Pelita Harapan Jurusan Teknik Elektro,

angkatan 2008



Prestasi yang pernah diraih:

-Juara 1 di ajang 1ncredible Band Festival 2007

-Juara di Elfa’s Music Studio Try Out

-Best Vocalist di 1incredible Band Festival 2007

-Best Vocalist di Electric Band Festival 2005

-Top 100 Indonesian Idol 2006

-Juara Favorit di JakStuff 2007, with Suddenly September

-Juara Pertama di Alpus Petasan 2006

-Jurara Pertama Pop Singer Al-Azhar Festival

-Juara Pertama Nasyid Al-Azhar Festival


Pagelaran musik yang pernah diikuti:


-Java Jazz 2005

-1ncredible Band Festival 2007

-MTQ Nasional 2006

-Jakarta Fair 2008

-Jajan Jazz 2008

-Amway’s Leadership Semianr

-Electric SMP Al-Azhar Pejaten 2007

-Bali Fashion Week 2007

-Pesta Promo Night di Al-Azhar Pejaten 2008



Vidi itu menyukai:


-Fotografi dan menyukai segala hal yang berhubungan manipulasi foto

-Ngulik komputer makanya sampai disebut Computer Freak

-Segala hal yang berhubungan dengan gadget



Fashion Statement ala Vidi:


Classy Messy dengan baju favorit keluaran Zara, Top Men, Metrox



Vidi mengidolakan:


- Craig David. Karena Craig David itu biarpun bernyanyi dengan tempo cepat tapi tetap bermelodi

- Jason Mraz. Karena lagu-lagunya keren dan groove banget



Tempat tongkrongan favorit:


Brewww – Café Lounge, Kemang. Selain jadi tempat yang asyik buat hang out bareng teman-teman, Vidi juga tampil reguler disana.




Ritual sebelum menyanyi:

Ke toilet dan relaksasi.

VANILA

Gak tahu kenapa aku jadi fans banget sama yang ini


http://www.blogger.com/img/blank.gif

duh...
kalau dengar suaranya, jadi gimana gitu... hahaha
apalagi saat nyanyiin nuansa bening.... sebening suaranya deh!

dan gara-gara lagu Pelangi di Malam Hari, aku selalu nungguin Pelangi di malam hari, tapi sampai saat ini gak pernah muncul. jadi aku putusin untuk nyari bintang di siang hari... aku tunggu lagunya Vidi yak yang judulnya Bintang di Siang Hari... ^_^

salah perusahaan

Suatu hari aku dihubungi oleh seorang teman lama, setelah beberapa menit basa-basi dia menawarkan sebuah pekerjaan. Aku tidak langsung mengiyakan tawaraan itu, banyak pertanyaan yang kulontarkan, dan dari semua jawabannya membuatku semakin percaya pekerjaan itu bagus. begini katanya "Aku disuruh seorang temanku untuk mencari teman lagi untuk bekerja". kutanya lagi "emang kerja apaan? di mana?". jawabannya gini "di belakang MARI(Mall Ratu Indah), aku tidak bisa menjelaskan lewat HP, jam setengah 5 kamu kesini di belakang MARI". aku bilang iya.
setelah telephone kututup, kakakku datang dan bertanya karena melihatku tersenyum senang. kakakku bertanya "kamu kenapa?". aku jawab " ini aku ditawari pekerjaan di sebuah perusahaan". dia bertanya kembali "dimana?". denagn antusias aku menjawab "di belakang MARI". tiba-tiba kakakku tertawa lalu berkata "dek... dibelakang MARI itu perasaan gak ada perusahaan yang ada cuma RUMAH SAKIT DADI (Rumah Sakit Jiwa).

Sepi

Selalu begini... sepi dan sendiri. dan aku sangat membenci keadaan ini.
Aku rindu kehadiran mereka, aku rindu canda dan tawa mereka. Mengapa tak sedikitpun dari sejuta manusia di dunia ini mengerti akan kesepian yang kurasakan.

Selasa, 13 April 2010

Apa beda matahari sama bulan?

Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Ikan apa yg nggak bisa berenang?

Jawab: Ikan goblok

Kakek Apa yang bisa terbang?

Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

masjid di tengah laut kelihatan apanya?

Jawab: kelihatan bohongnya!!!

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?

Jawab: kereta api dan motornya di foto

Dimana kamar Pak Yakub?

Seorang kakek memasuki sebuah apartemen. Di pintu masuk ia bertemu seorang anak.
“Nak, apakah kau tahu kamar dimana Pak Yakub tinggal?” tanya kakek kepada anak tersebut.
Dengan ramah anak itu menjawab, “O, tahu Kek! Mari saya antarkan.”
Anak itu pun mengajak kakek itu naik tangga menuju lantai 10 dan membawanya ke depan kamar pak Yakub.
“Ini Kek ... kamar apartemen Pak Yakub.”
Dengan napas yang masih tersengal-sengal sang kakek mengetuk pintu berkali-kali tetapi tidak ada jawaban.
“Nak, sepertinya Pak Yakub tidak di rumah.”
“Betul Kek, Pak Yakub sedang berada di lantai satu menunggu tamunya.”
"Gubraggg ..." :D

Masalah Umi

Dering Hp Ita terdengar keras, secepat kilat Ita meraih HPnya. Tanpa membaca nama yang tertera di layarnya, dia menjawab telepon itu.
“Halo.” Suara lesu terdengar dar inya.
Tak ada jawban dari seberang sana. Ita hanya mendengar suara rintihan. Diapun bingung, segera dia mengalihkan Hpnya ke depan wajahnya dan membaca nama yang meneleponnya. “Umi?” makin bertambah kebigungan Ita.
Berulang kali terdengar Ita memanggil nama sahabatnya itu, tapi tak ada suara dari seberang sana. Jadi Ita mematikan panggilan temannya lalu memutuskan untuk ke rumahnya.
Saat di perjalanan, pikiran Ita tak karuan. Berbagai macam hal buruk yang dia bayangkan terjadi pada sahabatnya. Setelah beberapa menit kemudian, Ita sampai di depan lorong rumah Umi. Denagn sekuat tenaga, Ita berlari. Dia tak lagi memperhatikan dirinya yang lusuh, jilbabnya tak lagi serapi tadi, mukanya juga berminyak.
“Assalamualaikum” teriak Itayang tak sabar ingin melihat keadaan temannya.
“Walaikumsalam” Jawab Umi yang keluar sambil memegang pipinya.
Ita shok melihat keadaan sahabatnya. Sekitar mata kirinya berwarna biru, wajahnya bengkak. Hidungnya patah, bibirnya hilang sepotong, alisnya terbelah, giginya rontok semua, kupingnya hilang satu (Umi say : Wee penulis janganko lebai sekali kalau menulis, kalau begituki keadaanku matima itu kauE… bayangkan wajah umi yang marah)
“Umi, apa yang terjadi denganmu?” Tanya Ita serius sambil memandangi temannya dengan tatapan penasaran.
“Kemarin aku kena musibah Ta.” Jawabnya dengan nada meringis sambil memegangi pipinya yang bengkak.
“Iya, aku tahu kau kena musibah tapi musibah apa? Memang siapa yang membuatmu seperti ini? Biar aku yang membalasnya.” Kata Ita sambil mengangkat lengannya seperti Ade Ray yang menunjukkan otot-ototnya (sok jagoan banget kan?hehehe)
“Sepeda baru adikku!” katanya dengan wajah yang meminta belas kasihan “Sepeda! Bagaimana bisa?”
“Bisalah… akujatuh dari sepeda gara-gara aku gak ngeliat lubang yang ada di depanku.” Katanya sambil memanyunkan bibirnya (ya… sekitar 5 senti ke depan.)
“Ada-ada saja… kirain kamu kena musibah apaan!” kata Ita lalu membiarkan tubuhnya terjatuh di kasur empuk Umi. Beberapa detik kemudian Ita sudah larut dalam mimpnya. Sementara Umi hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah ITa yang memang tukang tidur.

Pusing

Ujian Nasional Udah selesai. bentar lagi SNMPTN, tapi aku masih bingung mau dan harus memilih apa... orangtuaku tak beda jauh dengan sejuta orangtua di bumi ini, mereka ingin aku memilih untuk menjadi seorang Dokter... ada kenginan juga sih masuk kedokteran tapi aku takut, aku takut kalau nantinya ku tak bisa menjalaninya.
sebenarnya aku sangat ingin masuk jurusan sastra, aku sangat suka menulis... entah menulis puisi, cerpen atau catatan harian. tapi orang tua tak menyetujui jika aku mengambil jurusan itu, karena kata mereka lapangan kerjanya tak menjanjikan.
aku bingung..... aku tak mau diujung umurku nanti menyesal tak mengambil langkah yang memang sangat kusenangi tapi aku juga tak mau mengecewakan orangtuaku, mereka yang membuatku bisa ada hingga detik ini....

Minggu, 11 April 2010


Kenapa komputer tua kerjanya lambat?

Karena tombol ‘enter’nya luntur, jadi kebacanya ‘entar’ (maksudnya sebentar)

2 pertanyaan 1 jawaban

Tino : “Nih aku punya 2 tebakan tapi cuma 1 jawaban.”
Kiki : “Emang apaan tebakannya?”
Tino : a.Mau kemana kamu?
b.Kenapa dibuang?
Kiki : “Lah kok ada hubungannya yah? nyerah deh aku.”
Tino : “Jawabannya : ‘Bekasi’
Kiki : “Kok Bekasi?”
Tino : “Kan a.Mau kemana kamu? Jawabnya : BEKASI
b.Kenapa dibuang? Jawabnya : BEKAS….SI”
Kiki : “….kuampreeetttt…”

matahari apa yang ada dua?

Ya….mataharimau dong…

Siapakah menteri kebersihan dari RepublikRakyat Cina??

Ke Mo CENG

Apa persamaan batu dengan buta?

Sama-sama tidak baik untuk mata

Ikan apa yang bertahan lama hidup di darat??

Ikan panjang umur.

Anak-anak apa yang paling jelek di Dunia??

Anak-anak bilang sih elo!

Kenapa Ayam Kalau berkokok Tutup Mata?

jawab : Karena udah hapal teksnya

Sama-sama Stupid

Suatu hari ada dua orang kaya lagi duduk di cafe, sambil ngegosipin sopirnya. Orang kaya I : ” Heyy, elo tau nggak, sopir gue ini blo’onnya setengah mampus ! Elo nggak percaya ? nih liat.”
Terus dia panggil sopirnya si Ah Beng ” Ah Beng, ini 10 dollars, pergi ke toko mobil, dan beliin gue Mercedez.” Ah Beng pun menjawab dengan sopan,
” Yes Sir !! Righ A way !!” Terus langsung cabut ke toko mobil. Orang kaya I itu terus bilang ke temannya,
” Liatkan ? Apa gue bilang….dia bener-bener blo’on..”
Orang kaya II : ” Haha….itu sich belon apa-apa, elo mau liat apa yang namanya stupid ? Nih gue tunjukin apa yang namanya Stupid.” Terus orang kaya II manggil sopirnya Si Ali. ” Ali, pergi ke rumah gue, pulang, liatin
apa gue ada di rumah atau nggak ?” Ali: ” Yes Sir !! Right A Way !!” dan dia langsung cabut ke rumah tuannya.
Orang kaya II terus bilang ke temannya tadi, ” Liat kan apa gue bilang ? dia nggak punya otak buat mikir, bahwa gue kan nggak mungkin bisa berada di
2 tempat sekaligus. Nggak berapa lama, kedua sopir itu ketemu di jalan,
Ah Beng : ” Ehh you know, my boss is very stupid laaaahhh. Dia kasih gue 10 dollars dan nyuruh gue beli mercedez di toko mobil, mana mungkin ?? Elo kan tahu sekarang kan hari minggu laaahh.Semua toko yach tutup!!”
Ali : ” Elo kira boss elo stupid ha ? boss gue lebih stupid lagi !! Masa dia nyuruh gue balik ngeliatin, apakah dia ada di rumah…..Padahal dia kan bisa ngecek sendiri pake handphonenya ke rumah !!”

Indonesia Tetap Canggih

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.
Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang indonesia

Kamu mengaku saja

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,
“Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?”
Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang usai jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marah dan akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara hingga sore hari. Salah seorang murid tersebut, sebut saja Anto, tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu. Ayahnya yang keheranan bertanya,
“To, kenapa kamu? Berkelahi?”
Anto menjawab, “Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru.” Ayahnya bertanya lagi, “Kenapa sampai dihukum?”
Anto menjawab, “Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945, pak” Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan menampar anaknya itu sembari menghardik,
“Kenapa tidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!”

Ayah Pintar

Pak Budi menegur anaknya, "Jono, kenapa kamu tidak bisa seperti Bobi yang nilai ulangannya tidak ada warna merahnya?!"

"Jangan salahkan aku dong, Bobi kan mempunyai ayah yang pintar." Jawab Jono santai.

Menghukum Lengan Terdakwa

Seorang pengacara membela seorang terdakwa yang terbukti mencoba membobol masuk tanpa ijin, "Klien saya hanya memasukkan tangannya ke dalam jendela dan mengeluarkan beberapa benda dari dalam. Lengannya bukan dirinya, dan saya tidak mengerti bagaimana Anda memnghukum seseorang secara keseluruhan untuk kesalahan yang dilakukan oleh lengannya?"

Hakim menjawab, "Oke, gunakan logika Anda, dengan ini saya memutuskan menjatuhkan hukuman bagi lengan terdakwa selama satu tahun penjara. Dia bebas untuk memilih, mau ikut lengannya atau tidak, itu terserah terdakwa."

Terdakwa tersenyum. Dengan bantuan pengacaranya, dia melepaskan tangan palsunya, menaruhnya di meja, dan berjalan ke luar ruang sidang.

TERLAMBAT BANGUN

Sinar matahari sudah menembus celah-celah jendela kamar hingga menyilaukan mata Rina yang masih menyembunyikan sebagian tubuhnya di balik selimut berwarna biru.
Tiba-tiba Rina terbangun dan memusatkan pendangannya pada jam dinding “Wuahhh…!” teriak Rina yang langsung lompat dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.
Tak lama kemudian Rina keluar dan bergegas emaang seragam putih birunya. Setelah selesai Rina kembali memandang jam dinding “Wuahhh….!” Teriak Rina lagi.
Rina segera mengambil tas dan berlari keluar menuju tempat sepatunya. Namun belum sampai pada tujuan Rina dihadang oleh kakaknya.
“Mau ke mana Rin pakai seragam sekolah?” Tanya kakak Rina.
“Ya ke sekolahlah kak masa ke pasar. Ehm… kakak gak ke sekolah?” Tanya Rina penasaran.
Pertanyaan Rina tak ditanggapi oleh kakaknya malah sang kakak tertawa terbahak-bahak. Rina merasa jengkel dan kembali bertanya “Napa tertawa?”
“Kamu mau ke sekolah?” Tanya kakaknya sambil menahan tawa.
Rina makin jengel.
“Inikan hari Minggu Rina, hari libur!” sambung kakak Rina
Rina bingung.
“Ini hari Minggu!” ulang kakaknya untuk meyakinkannya.
“Hah….” Rina menganga dan tak bias percaya itu.
Kakak Rina memegangi perutnya sambil tertawa. Dengan perasaan yang campur aduk antara jengkel dan ingin mnertawakan diri sendiri Rina kembali ke kamarnya, sementara kakaknya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya.